HALAMAN PERSEMBAHAN

          Hihihii..saya mau kasih liat lembar persembahan skripsi saya nih (masih euphoria kelulusan) boleh ya? Bolehlah, blog blog gue :p ini nih…


HALAMAN PERSEMBAHAN

Halaman ini ditulis sehari setelah sidang skripsi, dan saya dinyatakan lulus dengan nilai AB, subhanallah :’) Time flies, but it too fast…

Halaman persembahan ini berisi ungkapan terimakasih saya kepada mereka yang telah memberi dukungan, doa, dan kebersamaan selama pengerjaan mata kuliah enam sks ini…
·      Terimakasih pertama sangat jelas teruntuk Allah SWT yang MAHA KEREEEEN!!!! Sampai kapanpun saya selalu percaya bahwa Dia tak akan pernah mencederai janjiNya. Ketika kita meyakini bahwa sebuah doa yang kita baca itu ces-plang, lalu kita membacanya dengan sepenuh hati dan keyakinan serta penghayatan, Dia mendengar dan mengabulkan. Prayer is my WEAPON

Especially Thanks FOR…tim supporter yang ikut menjadi saksi “pembantaian” skripsi saya, maupun yang standby di depan 207 sampe saya keluar ruang sidang, mereka adalaaah:
·      All members of CHIBIERS, ‘emak’ Amel, ‘incredible’ Sarimen, Reni ‘endel’, Datuuul, Depong, Sarikin, dan Ayik, makasiiiiih..ga cuma pas sidang, tapi atas persahabatan dan kebersamaan selama 3,5 tahun ini, trimakasih atas segala kenangannya. Aaahhhh…sedih lo ini ngetiknya *mewek*, lima orang dari ‘geng’ ini sudah sarjana (kurang datul sih hari senin tanggal 13 sidang, pasti lulus insyaAllah, amiin), kalian bertiga cepet nyusul ya :’D kita masih bisa kumpul-kumpul lagi kan? Ngomongin orang lagi, ngerjain orang lagi, tapi ga bisa kuliah bareng lagi :’( sukses buat perjalanan hidup kita selanjutnya!!!! Ga pernah nyangka bakal ketemu, kenal, dan sahabatan sama orang-orang pinter ini :’) geng kita KEREEEN!
·      Siska makasih sudah dateng, Iren temen satu bimbingan akhirnya kita lulus bareng :’D, Titin makasi dateng juga, Sekaaar makasih banyak support selama ini, Good Luck buat kamu ya semester depan :’)
·      Mas Igak yang saya sudah menyangka bahwa Anda akan menguji saya, Mas Irfan dan Bu Moer yang saya sama sekali tak mengira jika merekalah dua orang penguji lainnya, apapun ituu..makasih sudah jadi penguji yang keren Mas Mas dan Bu mur, sampe habis presentasi aja saya sudah pengen nangis :’ yang terpenting, makasih nilainyaa :p 

Terlepas dari sidang 10 Januari itu, masih banyak rasa terimakasih yang ingin saya tuliskan, diantaranya kepada:
·      The best and funniest parents I had, Bapak Haris Boedi Prasetyo dan Ibu Sulastri Ningsih, terimakasih atas segala dukungan berupa doa dan materi yang telah kalian beri selama 21 tahun ini. Terimakasih atas segala kepercayaan dan ijin mbolang yang diberikan untuk saya menjelajah negeri, bahkan seorang diri, terimakasih :’) happy birthday buk, kadonya Andin LULUS!!!!
·      Ibu Rachmah Ida yang telah membimbing selama dua semester untuk pengerjaan proposal skripsi dan berlanjut skripsi ini yang sekarang SUDAH JADI! Makasih banyak bu Ida, maaf jika mungkin sudah jadi mahasiswa bimbingan yang paling cerewet dan paling sering nunggu bimbingan, sering menerror dengan email bahkan ketika Ibu berada di Australia. Makasi atas segala bimbingan dan sarannya buuuk :’)
·      Mbak Nisa Kurnia yang telah menjadi pembimbing kedua skripsi ini, yang selalu mau menjadi pelarian ketika bu Ida tak ada di tempat dan sulit dihubungi. Makasih mba Nisaaa…
·      Mas Igak yang sudah jadi penguji tetap dari seminar proposal hingga sidang skripsi kemarin. Makasih sudah jadi pengajar terkeren buat saya, dengan mata kuliah terkeren yang saya ga akan pernah lupa, Jurnalistik Online :D
·      Mas Rendi Pahrun Wadipalapa. Makasih sudah selalu menginspirasi mas, termasuk untuk menamai anak saya kelak dengan nama yang sama, Rendi :D kalau ingin punya istri kedua, saya siap mas #EHH
·      Semua pengisi KPS Departemen Ilmu Komunikasi tanpa terkecuali, termasuk Pak Bai dan Mbak Chus yang selalu ‘sabar’ membantu mengurus keperluan kami :’)
·      Tak lupa terimakasih kepada COMMERS 2010..Yes, we are family!!! Kita 2010 emang kece-kece…trimakasih untuk segala perhatian, moment liburan, kebersamaaan, dan kenangan yang telah tercipta, sukses buat kitaaa :’)))
·      The only sister I have, Restu Isti Anggraini and also her family, Cakmuk dan si cantik Raeesa. Terimakasih selalu membuka pintu di Kediri ketika saya penat dan jenuh dengan skripsi dan Surabaya. Makasih Raeesa selalu menjadi penghiburan dikala menuju depresi :’D
·      Agung “Depi” Setya Pratama, my little bro yang masih tinggal bersama orang tua saya. Jagain Bapak Ibuk ya pi, sama Mbah “Baby Hui” juga..ojok pacaran ae!
·      Dian Meilinawati, My cousin who was closest to me. Makasi atas semua sms-sms nya yang selalu menanyakan progress skripsi ini, nyaris A mba Dian, masih nyaris, hahaa…Alhamdulillah..yuk kerja kerja!
·      Semua “cinta-cinta’an” di kampus yang pernah saya rasakan. Mulai dari waktu maba sama mas mas senior Politik sampe pas KKN lalu :DD kenangan indaaaah… dan ohya, termasuk mas John(tor) atas segala gratisan fotocopy nya, pak Gofur pawang hujan yang juga incredible
·      AGASIIII!!! Miss all of youuu…terimakasih atas kehidupan satu bulan di antah berantah yang jadi unforgettable moment. Yuk ke Simorejo lagii
·      Konco cangkruk mulai jaman maba; adit, bunga, iffa, ayo kalian ndang luluuus, semangato!!! Dan kru tambahan; myla, ibad, irsyad. Bakal kangen kalian pastii
·      D8/19 tempat hunian selama 3,5 tahun ini dengan segala drama di dalamnya J terimakasih epi selalu mau direpotkan dengan pinjem androidnya buat ngirim email, dan mau membuatkan abstrak bahasa inggris skripsi ini J dan kikiiik, makasi sering ngutangin pulsa, dan selalu mau diajak jogging+senam pas aku pengen melakukannya
·      Teman setia setiap hilangnya saya di kota orang, Isnaini Choriatul Fadhillah. Aku lulus duluan yo brooo..ndang marikno magangmu, mbolang bisa lebih bebaaas!!!
·     Konco adoh sing jarang ketemu, tapi tiap ketemu pasti seru; Peri, Aris ‘Daeng’, Rokki ‘Arnolds’, Bashor, andin LULUUUS.. status kita sudah sama, saya (calon) pekerja/pengusaha (?) Per, ndang NYUSULO!!!
·      Faiz Sasindo arek Lamongan, makasi atas segala pinjaman buku tentang sintaksis dan segalanya, makasih Faiz J

Selanjutnya, ini bukan manusia, tapi di dalamnya ada manusianya :
·      AHCC trimakasih atas pemeriksaan dan obat ‘gratis’nya. Ga gratis sih sebenernya, saya bayar spp tiap semester K tapi 23-24 Oktober lalu di awal pengerjaan skripsi ini sungguh saya merasa tertolong karenamuu
·      My Gateway, produk asli Indonesia..aku bangga padamu! Walau menemani dari semester dua, makasih sudah jadi teman setia, untuk selalu produktif tentunya :*
·      My Printer, makasih sudah bekerja terlalu keras dalam pengerjaan mata kuliah enam sks ini, apalagi pas deadline, many thanks
·      My Rubystar, Davis, Miya (gilak, semua barang gue punya nama) yang juga berkontribusi dalam pengerjaan skripsi ini, I love youuuu barang-barangkuuu
·      Ini terakhir, dan jujur saja yang paling memotivasi, terimakasih kepada maskapai Merpati dan Lion Air atas promonya di bulan September 2013 lalu, yang akhirnya saya punya tiket untuk bulan Maret dan Mei nanti dan itu yang membuat skripsi saya harus selesai sebelum MARET :)

Many things happened during the 3,5 years of this. Segala suka cita duka lara, tangis sedih ataupun bahagia. Apa yang terjadi sekarang merupakan sesuatu yang kita yakini terbaik dari segala pilihan yang ada. Saatnya melanjutkan mimpi kawan :’)  
Kalau orang bilang masa SMA adalah masa terindah, segalanya berubah dikala aku merasakan kuliah. Terserah mau sepakat atau tidak, tapi 3,5 tahun ini JAUH LEBIH INDAH. Bye bye masa kuliahkuuu `

“Bersenang-senanglah karena hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti..sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah karena waktu ini yang kan kita banggakan
Di hari tuaaaa….

Sampai jumpa  kawankuu..
Smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depaaaan“