Ku Kira Sudah Sembuh, Ternyata BPD Ini Masih Menguasaiku Penuh

Setelah aku marah-marah, aku sering menyesal Ku kira sudah sembuh, ternyata penyakit ini masih &#... [Read More]

Bertahan atau Melepaskan

Malam ini dingin Tapi tak ada yang lebih dingin dibanding diammu Malam ini hujan Tapi aku tak berharap ada basah dalam kamarku, pada pipiku... [Read More]

RINDU RINDU RINDU

"Karena nggak pernah ada rindu yang sederhana." "Kamu sendiri yang nggak mau menyederhanakannya, Ndin." "No no, ngg... [Read More]

Isu Klasik Memang, Tapi Sampai Sekarang pun Masih Ngambang

Ini tentang lampion terbang atau sky lantern . Saya pernah ke Borobudur dan turut larut dalam pesta ... [Read More]

Tuhan, Jangan Marah yaaa...

                “Nggak traweh Ndin?”                 “Enggak, besok aja.”                 ... [Read More]

Menuju 25, Saya Sudah Jadi Apa?

"Kamu sudah berbuat apa di usia yang nyaris seperempat abad ini Ndin?" " Belum ber... [Read More]

Sebab Harta itu Duniawi~

"Ndin, aku ada tawaran kerjaan buat kamu nih, mau nggak?" "Apaan mas?" "Aku butuh content writer di perusahan ... [Read More]

Sisa Sakit Dua Malam Lalu

Pernah ada perempuan yang terluka dalam diam Dia seolah menyimpan dan menutup luka itu rapat-rapat Dia berharap, justru orang yang ... [Read More]

Surat Terbuka Untukmu Sang Pendusta, Dari Aku, Selingkuhanmu (2-habis)

Hore kerjaan kelar. Bagusnya seorang Andin kalau lagi patah hati itu ya gini, jadi ON FIRE. Semangat... [Read More]

Surat Terbuka Untukmu Sang Pendusta, Dari Aku, Selingkuhanmu (1)

Ini artikel yang nggak bisa gue unggah di Hipwee sih btw (Hipwee itu tempat kerja saya yang baru, nanti ya saya ceritain di postingan tersen... [Read More]

Dududududuu ~~~~

Bukan masalah siapa menggantikan siapa, atau siapa digantikan oleh siapa sebenarnya. Oke, hari ini, detik ini, penyakit hati saya kambuh la... [Read More]

Terminal. Kita Butuh Pemberhentian (Sejenak)

Aku, rindu. Entah apa sebabnya, aku merasa hari demi hari kini berjalan semakin lambat. Karena aku... [Read More]

Anak-Anak Ini (3)

Setelah sekian bulan mengajar, melihat anak-anak mu antusias begitu kamu datang, dan lantas mereka ... [Read More]

Gresik Ituuu .......... (2)

Gresik Ituuu ... KALIAN. via http://surabaya.panduanwisata.id Ahhh pernah ada suatu masa, saya... [Read More]

Anak-Anak Ini (2)

Apa yang lebih menyenangkan dibanding sebuah kenyataan bahwa anak-anak itu, murid-muridmu ternyata ... [Read More]