it's time to #MOVEON !!!!!!

Kata orang sih 'tak kan lari jodoh dikejar',,berarti kalo lari larian artinya ga jodoh ya??

17 bulan hati saya macet di satu nama lelaki, macam jakarta ajaa -.-
17 bulan ini sebenernya saya juga pengen move on, pengen punya pacar, pengen jatuh cinta lagi..
17 bulan yang nyatanya dia pun ga kembali, pengen banget bunuh rasa ini
tapii..apa daya,belum bisaa..Tuhan yang memberi rasa ini, perasaan yang dahsyat ketika bisa mencintai dengan sepenuh hati tanpa dicintai..logikanya Dia juga kan yang berkehendak untuk menghilangkan rasa ini? kalau nyatanya hingga detik ini saya masih cinta ya berarti belum waktunya (pasrah banget gue :3)

terakhir ketemu Maret tahun ini,
terus dia kerja di Jakarta, saya kesana..hoping banget bisa ketemu ala ftv..nyatanya dia udah pindah ke Sukabumi..
udah prepare buat ke Sukabumi, (lagi lagi) ekspektasi saya terlalu tinggi, nyatanya dia udah pindah ke Bali..dan saya pun mengurungkan niat berangkat
rencananya kelar lebaran mau berangkat ke bali, (lagi lagi) menyusun skenario ala ftv, nyatanya? dia udah balik ke Surabaya dan infonya ga bakal ke Bali lagi tapi balik kerja Jakarta T.T

artinya apa??? saya sih menyimpulkan jika usaha saya TIGA KALI menemui dia LIMA BULAN ini sia-sia..saya memang punya rencana, punya skenario, tapi sayangnya Dia tidak merestuinya..
pastinya Dia punya rencana yang lebih indah dan skenario terbaik untuk saya, diwaktu yang indah dan tepat menurutNya..it's time to #MOVEON !!!!!!
Move on ya move on,,ga pake stalking jejaring sosialnya lagi, facebook twitter dan nanya nanya kabar ke temennya..

"ingin ku mengejar sribu bayangmu
 namun apa daya tangan tak sampai
 mungkin memang benar kata pepatah
 kalau jodoh tak lari kemana"