UNTITLED



Bukan menghindar, aku hanya belajar bersabar

Bukan menghilang, aku hanya mencari dukungan dari mereka yang sepemahaman, dan itu tak pernah ku dapat dari kalian

Entah, kalian memang tak punya mimpi atau punya namun tak ingin mengerti

Aku lelah dengan kepalsuan, segala olokan, juga cacian

Apa sama yang kalian ucap di belakang dan di depan?

Kalian bilang rindu? Iya, aku juga

Sudah dua bulan kita tak bertemu

Tapi tunggu..aku sedang siapkan kejutan untukmu

Tak menyimpan dendam, itu usahaku

Memang kadang aku malu, tapi tak sepenuhnya itu

Ada hal yang jauh jauh lebih penting dari sekedar malu dan pembalasan dendam, kita merindu dan harus segera bertemu

Entah kapan, mungkin nanti jika rindu ini tak kuat lagi, atau saat kalian sudah mengerti, arti mimpi untuk kawanmu ini

Tapi aku setuju dengan apa yang terjadi, keluar dari rutinitas itu perlu, keluar dari lingkarang pertemanan yang hanya itu-itu juga perlu
Dulu begitu lulus kuliah, kebanyakan langsung siapkan banyak lamaran, lamar sana sini berharap jadi pekerja kantoran

Aku? Iya sama. Kala itu walau aku melakukannya, tapi aku bingung, menuruti orang tua, atau bertahan dengan idealisme dan mengejar apa yang aku mau, mimpi itu

Beberapa kali diterima kerja kantoran which is selama ini yang kebanyakan sarjana idamkan, aku mangkir. Kalian sudah tau kan apa jawabanku?

Hidup bukan berusaha menjadi sama dengan yang sudah ada, sebaliknya kita lebih mungkin dikenang jika menjadi berbeda. Jika sekitarmu tak mendukungmu, pergi, cari orang lain yang bisa mengertimu, sekadar member bahu, mendengar keluh kesahmu, yang setidaknya mereka tak meremehkanmu

Lebih baik punya teman sedikit tapi mengerti, daripada teman banyak sekali tapi tak sehati

Berarti atau tidaknya hidup itu  bergantung dari berapa banyak mimpi yang berani kita kejar


Dalam mengejar mimpi, kita akan merasakan naik turun kehidupan bahkan mungkin sampai ke titik terendah kehidupan kita sendiri. Memang tak mudah dan tak bisa dilakukan secara instan, tapi percayalah jika itu merupakan alasan mengapa mengejar mimpi adalah keputusan yang layak diambil dan hasilnyapun akan setimpal

4 Responses so far.

  1. rhaggill says:

    Mami apa kabarnya???
    Winter,Spring,Summer are fall.

  2. boneeto says:

    Fine. How's life rook???

  3. Setio says:

    Nice : ) q suka ini
    Hidup bukan berusaha menjadi sama dengan yang sudah ada, sebaliknya kita lebih mungkin dikenang jika menjadi berbeda.

  4. boneeto says:

    trimakasih setio sudah mampir ke 'rumah' sayaa :))) yuk berjuang untuk mimpi-mimpi untuk menjadi berarti dalam kehidupan inii

Leave a Reply