MALANG - refresh after the test

Perjalanan saya semester empat baru bisa dimulai setelah middle test alias UTS, yap..MALANG. sama halnya seperti orang Jakarta yang jika punya waktu libur satu atau dua hari saja pasti mereka memilih Bandung, orang Surabaya ya ke Malang. Malang di Surabaya itu sama halnya Bandung di Jakarta. nantilah saya bahas di postingan selanjutnya mengenai Bandung dan Malang ini :))

28 April 2012 - saya beserta lima orang lainnya dengan mengendarai panther merah milik salah satu teman saya berangkat menuju parijs van EAST java sekitaran jam 9 pagi. niatnya sih jam 8, stereotype 'ngaret' buat orang Indonesia memang benar adanya -.-
pergi dengan niat refreshing,,nampaknya benar kata mbak TRINITY, faktor U (sangat) mempengaruhi naluri traveling kita..kenapa? karena dengan usia kepala dua membuat saya sudah tidak tertarik lagi dengan wahana wahana permainan seperti di Jatim Park dan BNS (Batu Nigt Spectacular) yang ada di kota BATU, Malang. ada Jatim Park 2 atau Secret Zoo yang saya juga belum pernah kesana, namun mengingat kenyataan jika kami berkunjung ke Malang bertepatan dengan weekend dan tanggal tua jadilah kami mengurungkan niat untuk pergi kesana, lagipula dari yang saya dengar dari mulut manusia manusia yang pernah berkunjung, di dalam hanya ada hewan-hewan saja, kalo gitu mah di Surabaya juga punya KBS :p

intinya, akhirnya kami memutuskan siangnya wisata alam dulu, dan pilihan jatuh ke air terjun alias Coban. tapi juga jangan Coban Rondo dongg..kan masih ada Coban Rais, Coban Talun, dan Coban Pelangi yang juga letaknya di kota Batu. dan Bagus (teman kami yang menyetir mobil) membawa kami ke Coban Talun (tiket masuk: Rp 5000),,voilaaaaaaa....disinilah terjadi AWKWARD MOMENT (baca postingan sebelumnya yaa yg ditulis teman saya :))

coban talun

kika: sarikin, warda, saya, rayi :)

selesai dari Coban talun ini sekitaran pukul 15.00 kurang, kami pun belum tau mau kemana lagi. niatnya (lagi) malam hari sebelum meninggalkan kota ini ditutup dengan bermain di BNS, namun Bagus bilang kalau malam penglihatannya kurang baik, jadi selambat lambatnya kami HARUS meninggalkan kota ini pukul 17.00 :s menurut loe??? Kami sangat bergantung padanya untuk urusan menyetir mobil, karena Ian kakinya cedera, dan kami para wanita tidak bisa diandalkan dalam urusan ini..

beberapa kali saya ke BNS saya tidak pernah kesana waktu sore hari,,seawal awalnya itu pukul 20.00, sisanya lebih dari itu. nah kemarin saya kesana itu pas baru dibuka, pukul 15.00 *speechless,,harusnya gue dapet diskon kan?berasa pelaris gitu >,< yahhh..daripada pulang ga selamat kan...

di sepeda udara with sari

di BNS kami juga cuma jepret jepret aja, dan menikmati dua wahana, berburu hantu (Rp 10000) dan sepeda udara (Rp 12500), tiket masuk pas weeken Rp 15000. pukul 17.00 sudah diajakin pulang sama si gendut Bagus ini..oh men...bayangkan, disaat pengunjung lain berdatangan, kami pulangg..

BUT..that is called EXPERIENCE :))
Bahagia itu sungguh sangat sederhana ^^

Oya, estimasi biaya liburan ke Malang seharian kemarin hanya Rp 75500,00