MATI dan JODOH

Dulu..dulu sekali, saat usia saya masih separuh usia sekarang, saat masih ABG itu, saya sama sekali tidak takut dengan kata MATI, saya tidak takut pada kematian yang tiba-tiba datang, dan saya siap kapan pun Dia mengambil saya nanti. Mungkin pada waktu itu dosa saya belum seberapa, tapi sekarang???

Nauzubilah, tiba-tiba saya takut mati. Belum siap. Tidak siap hidup di alam barzah/ alam kubur nanti, gelap, sendirian pula. Hingga kini setiap saya terbangun dari tidur, saya tak lupa  bersyukur karena Tuhan masih mengembalikan nyawa saya.

Lagipula dulu saya tak peduli siapa jodoh saya nanti, tapi sekarang..saya belum siap mati selain karena belum siap tersebab banyak dosa, juga karena saya SANGAT ingin melihat laki-laki itu..laki-laki yang Tuhan tulis dalam Kitabnya, dalam Lauh Mahfuzh-Nya, untuk menjadi imam saya nanti, laki-laki yang akan menjaga dan melindungi saya hingga menjemput kematian nanti, laki-laki yang menemani saya membesarkan andin kecil itu seperti apa?? Sebelum saya melihat sosok dia, saya belum mau mati. Saya ingin melihat makhluk spesial yang Tuhan ciptakan hanya untuk saya seorang itu seperti apa?? Makhluk yang membuat saya berdarah-darah, tersenyum-senyum selama saya menunggu puluhan tahun. Maka sejak itu hingga detik ini saya memohon supaya Tuhan perpanjang kontrak saya, tapi kali ini, saya harus lihat dulu sosok si laki-laki yang saya tunggu itu :))

2 Responses so far.

  1. rhaggill says:

    Hahaha.
    Kayaknya saya kebalikan dari kamu ndin. *_*.
    Untuk tulang rusuk kita.dimanapun kalian berada,hati2 ya.jaga diri kalian baik2.yang sabar ya.mungkin tuhan belum ingin kita bersatu sekarang...
    #dikuat2no.
    Hahaha

  2. boneeto says:

    tulang rusuk kita??? kamu aja kalee..tulang rusuk saya mah lengkap, cuma saya ga tahu juga yg udah nopang hidup saya 20 tahun ini punya laki laki mana..hey kamu, iya kamu..yg tulang rusuknya ada di saya, cepatlah kamu menemukan saya..tapi kalo memang sekarang kamu sedang belajar buat ngejaga dan ngelindungin saya nanti, oke..saya tunggu :))

Leave a Reply