DEVONG, TEMAN JALAN SENIN MALAM…

               Namanya Devi, lengkapnya Devi Yuanita Sari, teman-teman asramanya biasa memanggilnya ‘Devong’, dan kadang saya ikutan. Teman kuliah sejurusan, dan sering sekelas. Berawal dari ketidaksengajaan di awal semester lima ini, cewek asal Trawas ini jadi rutin jadi teman jalan saya setiap Senin malam.


                Semester lima ini berawal pada tanggal 10 September 2012, dan malam harinya secara mendadak dan (sangat) tiba-tiba saya kedatangan tamu dari Malang yang notabenenya teman saya jaman SMA, teman ‘main’ juga kalau pulang kampung ke Lumajang. Namanya Fery, seingat saya kala itu dia ga ngasih kabar sih kalau mau ke Surabaya, jadi saya ga ada rencana juga buat nemuin dia.

                Waktu menjelang maghrib saya baru sampai kos dianter salah satu teman kampus. Ironisnya (ini lebaiii -.-) pas baru turun motor, si Fery sms bilang ada di skatepark belakang delta plaza yang ga jauh dari tempat saya tinggal, masa iya ga ketemu. Yang saya bilang ironis itu, kalau bisa langsung berangkat kan enak, dianterin teman yang nganter saya tadi, tapi dianya udah kabur, masa iya disuruh balik – sendiri sih bisa, bisa banget malah..tapi kok ya agak gimana gituu, dia sama dua orang temannya (teman ‘mbolang’ yang sengaja dia temuin ke Surabaya)  yang anak medaeng itu kan cowok semua :s

                Kebetulan otak saya sedang mau diajak mikir, dan sampailah pada Deviii…di hari pertama kuliah tadi sepertinya saya sudah ada janji untuk mengantarnya membeli sesuatu ke delta plaza, nah kebetulan kan ini kesana, ajakin aja. Saya pun menghubunginya dan oke kami berangkat sekitar pukul 6 setelah sholat maghrib dan tanpa mandi :D

                Sejak senin malam dua bulan yang lalu itu, kami keterusan buat jalan di tiap senin malam berikutnya, dan minggu ini sampailah kami pada minggu ke-sembilan sejak awal kuliah semester lima. Berikut senin-senin malam yang telah kami lewati:

Ø  10 September   : Skatepark
Ø  17 September   : Tunjungan Plaza
Ø  24 September   : Dinner di Yeski sama Siska juga (rameeen)
Ø  1 Oktober           : LIBUR [Saya ulang taun]
Ø  8 Oktober           : Toga Mas
Ø  15 Oktober         : Bazar gang 2 (gubeng airlangga 2)
Ø  22 Oktober         : LIBUR [tanggal 21nya udah jalan ke Kediri + nonton S07 di Grandcy]
Ø  29 Oktober         : LIBUR [UTS]
Ø  5 November      : ‘nyangkruk’ di mbak cantik

Ada yang mau jadi teman jalan selasa, rabu, kamis , jumat, dan weekend saya? Dan mau tahu destinasi senin-senin malam kami selanjutnya? Tunggu bagian duanya yaa :D