Yamaha Mio Music Fest 2013 = Ajang Reunian



#Musik…sebuah kata yang sangat amat bermakna. Dari kecil hingga kini hampir 21 tahun melihat dunia ini, #musik sangatlah berperan dan berpengaruh dalam hidup saya. Mulai duduk di bangku SD saya mempunyai hobi mendengarkan #musik, kala itu saya rajin mendengarkan #musik melalui media radio, tak hanya menjadi pendengar pasif saja, namun saya juga rajin menelpon radio tersebut untuk merequest lagu-lagu favorit saya dan berkirim salam untuk para kerabat tentunya. 

Ketika saya duduk dibangku SMP, saya pun membentuk sebuah band bersama teman-teman saya, yang keseluruhan anggotanya adalah perempuan, dan kala itu tentunya menjadi ‘sesuatu’ yang baru dan berbeda. Kegiatan tersebut menjadi awal saya terjun aktif menjadi ‘musisi’, tak hanya menjadi penikmat #musik saja, saya menjadi vokalis. Setelahnya, saya duduk dibangku SMA, saya pun membentuk band baru lagi, dengan posisi yang berbeda, saya menjadi bassistnya. Saya rasa semakin lama, semakin banyak pengalaman, semakin berkembang juga kemampuan ber#musik saya. #Musik  sudah sangat menginspirasi hidup saya dan membuat saya berkegiatan positif, daripada berkegiatan tak jelas di luar sana.

Sayangnya, sewaktu saya masih sekolah belum ada event Yamaha Mio Music Fest ini, jadi kala itu pun saya dan teman-teman belum berkesempatan untuk menampilkan bakat kami. Event yang diadakan oleh #yamaha ini  merupakan #kompetisimusik anak muda terbesar se-Jatim, yang tentunya dapat memberikan wadah untuk ber#musik.

Saya pribadi sangat berterimakasih kepada pihak #yamaha yang telah dengan senang hati menyelenggarakan kembali  Yamaha Mio Music Festival #2013 ini. Kenapa? Karena saya bisa kembali mengontak dan berhubungan kembali dengan teman-teman saya satu band di masa SMP lalu. Untuk apa? Tentunya untuk ikut dalam #YMMF. Yang menjadi hal unik adalah kami berenam (saya, evi, masita, nia, vinda, dan iis) adalah pengguna #mio, karena motor tersebut dirasa memiliki desain yang bagus, menarik, dan terlihat keren, apalagi untuk wanita, dengan banyak pilihan warna, dan hemat untuk kami para mahasiswa. #kompetisimusik ini sekaligus sebagai ajang reuni bagi kami.

Terimakasih #yamaha J The Biggest Youth Music Festival

Hashtag: #yamaha #mio #musik #kompetisimusik #YMMF #2013