Karimun Jawa-4hari 3maLem itu..

13.30 nyampek peLabuhan KJ..p0t0 p0t0 duLu :D trus baru kepikiran nyari guide kita,agen wisata kita :O k0k g ada yg nyari kita :s

SeteLah wara wiri,ternyata ada 4 kru dan r0mb0ngan yg ktinggaLan dsana,ada ada aja -.-
Dapet es keLapa kitanya,abis gitu naej pick-up menuju 0ur h0mestay :)

Sekitar jam 3 s0re nyampe h0mestay,yg ternyata rumah warga (ini yg makin bikin kita deket dgn KJ)..Disini kita ber10,4 kita,6 r0mb0ngan j0gja :D
Mandi,nata barang bawaan,makan,jaLan2 deh kita..muter2 karimunjawa ini..Liat sunset,ke aLun aLun..dan ternyata yg dsebut aLun aLun oLeh warga itu adaLah LAPANGAN SEPAK BOLA..ohh...
Abis maghrib,berasa Laper..baLik Lg ke Lapangan eh aLun2..beLi baks0 1 mangk0k ber2-2500,jagung bakar-3500,trus puLang deh..ng0br0L dan menikmati suasana maLam d puLau nan indah ini,yg g biasa..g sepeda,speda m0t0r,becak,masih ada dLuar rumah sampek kita masuk jam 01.00 dini hari..ada juga rumah yg pintunya msh kebuka..dan rumah disini emang g ada pagar semua..
KesimpuLannya-mereka g takut maLing,dan emang g baka5 ada sih..warganya dikit,mau maLing pun rep0t..ambiL apa juga mesti nyebrangin Lautan duLu..kapaL juga g tiap hari adaa..hemmm >,<

Hari ke2 berjaLan seperti di itinerary;sn0rkeLing,jeLajah pantai,makan siang dpantai,keLapa muda,sunset..sampek maghrib baru kita puLang..
Trus jam 7 kita ada janji sama mas guide (mas icaL dan mas pery) yg m0 nganterin+nemenin kita mancing :D
SeteLah ngurusin tetek bengeknya..aLhasiL kita muLai mancing jam 20.30..
Lama nunggu,baru umpan kmakan ikan nyaris jam 23.00..hemm...

23.30 baLik,mampir basecamp g0reng cumi,pas 00.00 puLangg k h0mestay..

Hari ke 3 juga berjaLan seperti d itinerary,dgn tambahan mancing seperti kemarin juga..
Ditambah kejutan uLang taun bwt temen aku yg kaLo ak tuLis bakaL Lbh panjang :s

Hari ke 4-puLangg...
Yg paLing bikin maLes ya perjaLanan Lautnya yg 6 taun dan bikin mati gaya itu -__-