HAPPY GRADUATION ANDINAAAAA


Yesterday, 25 March 2014 – was our graduation day, comers 2010 (yaah..just some of us that graduated from Communication Science, Airlangga University), we earned our degree only for 7 semesters, 3,5 years.. Truly, it’s a best day ever and also a memorable moment :)

I’ll show you some of shots in my best day with all best people..

Ini capture’an saya sih, dari best travelmate ever, CHORIEK
Ini kelar dandan yang makan waktu TIGA Jam, hahahaa…


Pas ceremonial, duduknya deket sama Mak Amel, jadinya begini

This is comers 2010 yang lulus bulan ini, kurang satu si Enggy yang langsung kabur

This is my BEST FRIENDS..CHIBIERS, eh salah nama geng kita sekarang adalah BICHI (BUKAN CHIBI)

 
With my parents

 
And also my sister and her daughter

With the other comers 2010

Ini ayang Adit, hahahaa..temen, sahabat, bukan pacar :D

With my Gengs..ahahaa geng apa sih ini

 
Ini sebagian (tujuh) bunga yang saya dapat pas siang kemarin. Malamnya saya dapat lagi, besoknya saya masih dapat lagi. Seneng lo punya temen yang emang care :’D

Ini kakak saya dan anaknya, baby Raeesa.. Having Lunch with my parents and also my sister and her daughter


Udah ah, sebagian aja ah, entar situ iri sama saya..apa sih :3

Cerita dikit ya tentang kemaren :D

Yang paling parah sih dan paling gila, saya dan ketiga teman saya (Amel, Reni, dan Sari) datang ke upacara wisuda kami sendiri (ini wisuda kami, bukan orang lain lo –“) pukul 09.00. Harusnya sih jam 7, setelat telatnya sih setengah 8, ini parah BANGET!

Gimana bisa? Harusnya kami dandan kan jam 04.00 pagi di kontrakan si Amel dan Reni, saya dan Sari bela-belain nginep sana malemnya. Eh ternyata malam harinya si teteh Revlon asli Bandung menghubungi kita, dia kan emang hamil nyaris 9 bulan, dan ribet aja kalo kemana-mana sepagi itu, jadinya kami disuruh kesana, berbekal alamat rumah dan beberapa ‘ancer-ancernya’.

Bangun jam 3 pagi, bener ini bener..jam 4 kami berangkat, yang lama ya nyari rumahnya si mbak Revlon ini. Setengah 5 baru masuklah kami ke kediamannya, sholat shubuh dulu, si mbak juga BARU menyiapkan segalanya. Alhasil pukul 05.00 kami baru mulai didandani, satu per satu. Yaiyalah lama, ada empat orang yang ngantri bukk..makan waktu TIGA JAM! Hahahaa…

Pukul 08.00 baru kelar, baliklah kami kontrakan, make high heels, make toga, berangkat lagi ke Airlangga Convention Centre make taxi sampai pak supir terheran-heran, “biasanya jam 6 itu lo mbak, udah ada yang berangkat wisuda, atau paling parah jam setengah 8..ini jam 9 dan mbak mbak ini masih bisa ketawa-ketawa, ckckck” gilee…dia ngebut parah pemirsah!!!

Nyampe sana yaiyalah dimarah-marahin satpam sama menwa. Tapi untung sih yang maju ke depan untuk menerima piagam belum sampai fakultas kami :p ini parah, jangan ditiru!

jam setengah satu upacara selesai, kami pencar buat cari orang tua masing-masing, dan ternyata itu susah! Diantara ribuan manusia, kita harus cari dimana orang tua kita, asli bikin gila.

Sekitar pukul 14.00 saya dan keluarga cabut makan siang, hingga pukul 16.00 orang tua harus kembali pulang. Dari sore itu sampe pukul 23.00 saya party sama temen-temen saya :D

Esok harinya masih ada party dengan para BICHI :D





 
HAPPY GRADUATION PARA KSATRIA AIRLANGGA

HAPPY GRADUATION COMMERS 2010

HAPPY GRADUATION BICHIERS

HAPPY GRADUATION ANDINAAA………….

WELCOME TO THE REAL LIFE