"Are you okay?"

kadang seseorang hanya BUTUH pertanyaan "Are you okay?" "Apa kamu baik-baik saja?"

karena sesorang yang terlihat sangat baik-baik saja, justru dia berada dalam kondisi sebaliknya.

pun seseorang yang terlalu mengumbar tawa, sangat mungkin hatinya berduka.

ini tulisan twin saya unspokenspace tolong dibaca dulu.. dan saya sangat setuju dengan apa yang ditulisnya disana.

tentang apa? ketulusan persahabatan? iya.

kadang saya merasa jika saya sudah cukup dewasa, walau kadang juga saya masih terlihat kekanak-kanakan dalam beberapa hal. namun terkhusus kasus membedakan mana orang yang tulus dan mana yang tidak, saya merasa jika saya sudah mampu membedakannya. Entahlah

tolong percayalah jika temanmu/sahabatmu/saudaramu tak selalu baik-baik saja walau mereka selalu tertawa. cukuplah peka dengan segala perilakunya dan jangan takut bertanya.

kebiasaan buruk seorang kawan adalah sikap sok tahunya.

dia mengira tahu banyak, sehingga jarang bertanya.
lalu dia mengira akan baik jika dianggap berjasa, lalu menghujani kawannya yg susah dgn berbagai nasihat.
sikap sok tahu yg akhirnya membuat dia terlambat tahu. tragis! (Elleossa, 2014)
bukan saran apalagi semangat, hanya bahu dan telinga, cukup.

3 Responses so far.

  1. rhaggill says:

    Apa kabar kamu
    Baikkah dirimu, bahagia kamu jalani hidupmu
    Saya baik-baik saja. Tak kurang apapun, teruskan langkahku dengan mimpiku.

  2. boneeto says:

    Kamu sehat rok?? :|

  3. Hoshiora says:

    ini bener banget.. dibalik sejuta tawa terkadang ada duka yang terkamuflase :|

Leave a Reply