Bali (LAGII) dan bumbu bumbunya (2)

separuh perjalanan setelah ngelewatin PLTU Paiton yang mana pas tanjakan itu minibus yang kami tumpangi tiba-tiba berhenti, iya ini sih namanya mogok tp bukan karena ada si komo lewat -.- saya ga ngeliat jam tangan kala itu, kira-kira ada sih 20-30 menitan..

alhamdulillah sampe pelabuhan ketapang itu jam 11.30 kalo ga salah inget dan ga antri, jadi langsung ajaa..nyebrangnya cuma sejam padahal ketemu banyak cowok ganteng di kapal :p saya sih normal masih hobi ngeliat mahluk begituan, tapi yang bikin nyesek itu..perasaan saya ga bisa lebih wow lagi seperti ketika saya ketemu cinta pertama saya -.- apalagi kan itu kemarennya saya abis ketemu dia, rasanya masih melayang ajaa padahal udah tiga harii..ngetrip juga rasanya ga kayak biasanya, makan ga pernah abis, diajak ngomong atau ngapa-ngapain juga ga konsen..

pukul 04.00 WITA sudah sampe parkiran tanah lot,,menurut lo?? shubuh aja masih jam 5 ntar -.-
kelar dari situ langsung check in di Hotel Taman Wirama, Ubung, Bali. sejauh saya ngetrip dan empat kali saya ke pulau ini..ini hotel terindah yang saya tempati :p iseng sih saya nanya harganya, Rp 100000,- per malam lho, dengan kapasitas 4 orang per kamar, kasurnya dua, ada kamar mandi dalam, AC sama kipas angin dan tv pula..lumayan kan?

abis check in berangkat lagi ke Krishna, tanjung benoa, dan nikmatin malem minggu di Kuta, pas rame pula disananya, ada konsernya PWG (saya kira) ternyata ini sih KW super..mirip banget :s

bersama rombongan di Bedugul
minggu pagi cuma Bedugul aja sih..itupun pas mau pulang, sisanya belanja belanja aja..dari Cening Bagus, Sukawati, sampai Joger. biasanya kalau saya ngetrip itu karena saya masih proses menjadi backpacker makanya saya bawa ransel dengan alasan ga mau ribet pula kalau bawa-bawa koper..lagian kalau bawa ransel juga males kan bawa oleh-oleh,pasti makin berat..tumben-tumbenan aja trip kali ini saya belanja lumayan banyak 'sesuatu' yang saya sendiri ga tau mau dikasih siapa -.-

normalnya orang bakal mikir dulu si ini suka apa, si itu pengen apa, baru dibeliin..saya engga, di Krishna ada asbak lucu-lucu, saya beli padahal saya dan dikeluarga saya (sudah) ga ada yang ngerokok..sandal, udeng, kalung, daster, topi juga gitu..ga tau buat siapanya emang, tp setelah beli langsung aja berkicau di twitter..pasti bakal banyak yg mau kok :D saya emang ga punya pacar, beli oleh-oleh ya buat siapa lagi kalau bukan temen :)

ada sesuatu dalam trip kali ini, yang mana niat saya awalnya pengen ketemu orang di Bali tp ga jadi..jadi awalnya emang ga niat berlibur mengingat saya sudah berkali kali kesana tapi ya ga masalah buat mengabadikan moment dalam jepretan bersama teman-teman baru saya..

kata ketua panitianya a.k.a si Ipeh sih bakal pulang tanggal 3 malem, nah ini tiba tiba tanggal 2 pagi sudah disuruh check out aja katanya malemnya langsung pulang..yah....mereka kenapa ga ada yang protes sih? kenapa ga minta rundown acara juga? saya disini cuma traveler yang numpang di trip orang..ga lucu kalau saya yang protes dan cari masalah disini..tapi saya ga gitu kecewa kok..lagian traveling kan no expectation :)