PENGINAPAN 5000 RUPIAH

"kalo lu ngaku traveler harusnya lu pernah (terpaksa) ngerasain tidur di stasiun, pelabuhan, pom bensin, masjid, dan tempat-tempat umum lainnya.."

ini masih lanjutan trip Bali kemarin kok..harusnya dari Bali lanjut Dieng di Wonosobo itu,,tp mengingat badan saya yang ga gitu sehat dan satu-satunya teman jalan juga harus ngospek awal bulan ini, jadinya terpaksa di pending dululah..

pulang dari bali kan tanggal 2,,masa iya saya ikut balik Surabaya wong kuliah saya mulai tanggal 10 kok..jadi ya pulang kerumah mak sama bapak aja deh, Jember..

nah masalahnya, minibus kami itu ga lewat Jember katanya kelamaan, jadinya jalurnya Banyuwangi-Situbondo-Paiton-Probolinggo-Pasuruan itu..jadilah saya dan satu teman saya yang rumahnya Lumajang memilih untuk turun di pelabuhan ketapang aja.

sampai ketapang itu sudah tengah malam,jam 11 sih seingat saya. langsung aja dari ketapang kami jalan ke stasiun Banyuwangi Baru yang emang letaknya di depannya. sebelum sampai kami cari nasi goreng dulu, terakhir makan ya makan siang tadi -.- tapi nasi goreng disekitar stasiun udah habis semua, tinggal warung makanan rumah aja yang buka,,yasudah sih ya..daripada kelaparan tengah malam, saya pilih makan lodeh :|

sampai stasiun nyaris jam 12, masih rame waktu itu..kayanya ada KA yang barusan datang deh..tapi orang yang udah tidur juga banyak :s

dateng deh beberapa satpam yang nanya nanyain kami, mau kemana? dari mana? cuma berdua? mau tidur sini? iyalah pak..kalau engga ya ngapain tengah malem dateng kesini..beli tiket? tau kali kalo loket ga 24 jam --a

akhirnya disarankanlah untuk tidur disebelah stasiun,itu masih bagian dari stasiun sih lebih tepatnya depan kantor jasa pengiriman barang PT Herona. tapi bayar Rp 5000 buat tidur dikarpet,dapet bantal+guling+selimut untuk tidur.. tapi meskipun (sejujurnya) saya udah ngantuk beradd *pake D*, saya takutlah kalo misalnya saya tidur, ada apa-apa dengan barang-barang didalem ransel kesayangan saya.. siapa yang ngejamin keamanan ditempat ini? jadi terpaksa deh, saya begadang sampe pagi dan ngeliat temen jalan saya si Choriek tidur dengan nyenyaknya..sesuatu -.-

jujur lho baru tau ini saya ada tempat nginep distasiun yang (kayanya) LEGAL..dijaga banyak satpamnya lagi,,tapi (lagi-lagi) karena ini kali pertama kalinya saya ngegembel distasiun, saya ga tau ini aman apa engga..trus mau tau bayaran 5000 itu tadi masuk kemana? Banci men..iya kata si satpam yang umurnya (ternyata) lebih muda setaun dari saya itu tempat yang pegang sibanci, kata halusnya yang mengelola ya banci itu..

kalo dibilang ini pertama kalinya saya bermalam ditempat umum jelas bukan, karena sebelumnya saya pun sudah pernah (terpaksa) menginap di pom bensin dan masjid, yang mana dikedua tempat ini saya juga ga tidur..

makin tengah malem datenglah dua orang temannya yang juga banci,,saya sih suka-suka aja merhatiin mereka..toh saya emang suka mengamati apa yang terjadi tengah malem gini. adalagi dua cowok yang ga jelas, ngeliatin saya mulu'..bukan ge-er tp gue takut..

datenglah dua pria (bukan cowok lho) yang mau nginep juga, dateng lagi dua pasangan dewasa yang ini saya ga tau mereka suami-istri apa bukan, bukan su'udzon tp juga bisa kan selingkuhan #ups
oiya sebelumnya juga ada dua pasangan (sangat) muda yang kalo saya boleh nebak usia mereka masih dibawah saya juga nginep disitu dan tidur disebelah saya, peluk-pelukan pijet-pijetan, risih gue ngeliatnya :s

ini pasangan Ababil yg abis pijet pijetan :|

ini si Choriek yg tidur dengan nyenyaknya
singkat cerita saya berhasil kok buat terus terjaga sampe jam 4 pagi..makasih buat feri dan syndi (ini nama cowok lho :p) yang udah nemenin saya, buat mas eh dek satpam yang perhatian bolak balik ngeliat saya takut saya kenapa napa :p

eh tau ga mbak banci tu kalo semua pada tidur dia ngapain? ngejagain dengan cara make raket elektrik buat ngusir nyamuk-nyamuk,so sweet gilakk..dia ga tidur, nyelimutin mereka yang selimutnya pada lepas-lepas, ngerapiin sandal-sandal.. oh God..gue boleh bilang tempat ini legal dan aman ga????

oke begitu bangun jam 4 saya langsung beli tiket buat KA tawangalun tujuan malang yang lewat rumah saya dan berangkat satu jam berikutnya..teman saya lebih memilih kereta jam 9 dengan petimbangan harga..saya sih ga masalah, tapi sedikit gimana juga kalo dia berhasil dapet kenalan traveler cowok yang kece-kece dan berdatangan pagi ini >,<

*believe it or not,,perjalanan pagi buta itu saya lalui tanpa mengosok gigi apalagi mandi dan dengan mengenakan baby doll a.k.a baju tidur saja. lhah niatnya emang mau tidur di kereta kok, jadi bodo amat meskipun banyak yang ngeliatin..tp empat jam perjalanan itu saya tidak berhasil memejamkan mata sedikitpu karena disamping saya duduklah keluarga yang (saya rasa) baru bahagia dengan bayi mereka yang subhanallah..hiperaktif -.-*
*dari stasiun, mas security yang ngejagain saya distasiun semalam yang ternyata ngikut kereta itu juga turun dan rumahnya juga deket situ,,saya dianterin pulang..itung-itung ojek gratis :DD*

7 Responses so far.

  1. Haha banci juga soswit trnyata pemirsa

  2. heh andina gag izin dikek motret aku , wero ngunu kan aku pose hahaha

  3. boneeto says:

    opone..lak wes turu yo turu koyok wong mati pek..hahahaa....mosok eroh opo-opo -.- saya terjaga bersama banci T.T

  4. boneeto says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. boneeto says:

    Jauh jauh dan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebihi so swit dr kamu,,kalo mau punya pacar belajar sama banci #ups

  6. he to the low mending aq turu nang kunu onok sing jogo aq dari nyamuk dan penjahat2 dari pda turu nang kreto hahahaha wek......

Leave a Reply