BINTANG itu masih yang TERINDAH

"cinta pertama ga selalu jadi cinta terakhir
namun cinta terakhir akan terasa bagai cinta pertama"

dan haruskah saya berbicara tentang cinta???tapi emang lagi pengen ngomongin, gimana dong?

kalimat awal saya setuju, kalimat kedua BIG NO!!!
buat kalian yang ngerasain sensasi cinta pertama gimana? sensasinya itu ada, berasa, dan beda..belum pernah saya temui dan rasakan di cinta cinta selanjutnya (walaupun seumur hidup saya baru jatuh cinta tiga kali aja :|)
dari dulu emang susah jatuh cinta, susah move on juga..
kalau sekedar kagum, ngefans, suka, sayang biasa sih sering..tapi yang beneran cinta itu lhoh yang susah


dulu sih saya pengennya yang pertama juga bakal jadi yang terakhir, tapi lama-lama saya ikhlas kok kalau ternyata saya berjodoh bukan dengan yang pertama.
tapi kalau cinta terakhir nanti akan terasa seperti cinta pertama saya masih (sangat) tidak yakin..

dua tahun saya ga ketemu cinta pertama saya,eh minggu lalu tiba-tiba ketemu ajaa..kirain ga bakal gimana-gimana a.k.a biasa ajaa..
tapi..cuma lihat dia aja jantung rasanya dag dig dug lebih cepat, orang disebelah kayanya juga bisa denger, badan jadi lemes, muka jadi merah. Kalau deket dia apalagi! Jadi salting (salah tingkah), ga bisa ngontrol keras pelannya suara, bahkan sampai perut melilit!
7 tahun dia jadi jadi mantan dan perasaan saya sama sekali ga berubah, bahkan tiap ketemu saya ngerasa jatuh cinta lagi lagi dan lagii..
Hingga saat ini, belum ada pria mana pun yang mampu membuat hati saya berdegup lebih cepat, belum ada satu pun pria yang mampu membuat wajah saya memerah atau pun membuat perut saya melilit.
mungkin saya memang masih menaruh harapan yang besar padanya, Meskipun  sejujurnya saya juga tidak sengaja menaruh harapan itu. saya benar-benar tidak sengaja terus setia dan menunggunya.. Benar-benar tidak sengaja, karena saya pun ingin segera melupakannya.

pagi ini entah kenapa saya sudah lelah jika bayang-bayangnya terus mengikuti dan menghantui saya, apalagi setelah pertemuan minggu lalu..
tanpa banyak pertimbangan saya putuskan untuk tidak banyak berhubungan dengannya lagi dan mencoba untuk tidak peduli padanya dengan meng-unfollow akun twitternya dan meremove akun facebooknya..
bahkan untuk bertemu setahun sekali dengannya pun saya tidak mau
dia memang bisa dan sangat bisa bersikap biasa dan wajar terhadap saya, tapi saya belum bisa dan saya sendiri tidak yakin apakah suatu saat nanti saya bisa..

Dia, Sang inspirator yang dulu pernah rutin saya sebut namanya dalam doa, saya pinta yang terbaik untuknya, Tapi kini tak lagi, saya belajar untuk bisa perlahan melupakan namamu, mulai mencoba tak menyebutnya atau tak mengingatnya lagi sekalipun dalam doa.

saya masih menunggu. Menunggu takdir Tuhan. saya serahkan segalanya pada-Nya. Yang bisa saya lakukan adalah mempersiapkan diri dengan terus memperbaiki diri. Siapapun yang datang pada saya dan lebih dulu membunyikan lonceng di hati, saya berjanji akan setia padanya. saya akan mengabdi hingga akhir hayat saya nanti..

bintang itu masih yang terindah :')

*to be continue - untuk beberapa tahun ke depan*

5 Responses so far.

  1. boneeto says:

    mau tau aja atau mau tau banget ? :P

  2. Unknown says:

    sama cuman kalo kamu lebih beruntung karna seidaknya pernah jadian sama cinta pertama mu tapi q nggak bahkan dia ketika tau aku suka dia dia malah menghindar. Aku tau dia gak pernah cinta sama aku tapi aku gak bisa lupain dia bahkan setelah 5 th kita gak ketemu aku masih saja mencintai dia.....

  3. boneeto says:

    5 taun? saya hampir 10 taun juga rasanya masih sama. Beruntung? mungkin. Tapi apalah arti keberuntungan di awal, jika kita sama-sama tak bisa memiliki di akhir? :')))

Leave a Reply