MIMPIKUUUUUUUU...

mimpikuuu

rasanya nyoretin wishlist satu persatu ituuu...awkward banget!
senengnya kebangetan..
karena butuh waktu yang ga sebentar buat ngewujud'innya :')

saya adalah seorang dream catcher.
saya akan melakukan apa saja hingga mimpi saya menjadi nyata, semuanya.
pernah gagal? sering. coba lagi? harus.

kenapa saya keukeuh lulus semester ini? karena saya yakin banyak keuntungan yang akan saya dapat nantinya, khususnya masalah waktu.
kalo di tahap 'skripsi' aja saya nyerah, apa kabar tahapan hidup saya selanjutnya? Life is Hard bro!

gambar di atas itu adalah tulisan tangan saya di sebuah kertas yang selalu saya lihat setelah bangun tidur karena tertempel di dinding kamar. yang selalu berhasil memotivasi saya untuk segera lulus dan mewujudkan semuanya.

tiga mimpi besar saya. sekaligus review pencapaian saya di tahun ini.

1. Tahun ini makin banyak Anthology Indie
     sejujurnya bahkan tahun ini saya tak menghasilkan anthology indie satupun, agak nyesel sih.

- Tahun ini Novel Indie sendiri
    anthology aja ga ada, apalagi novel. tahun lalu tuh saya berhasil produktif menghasilkan empat anthology indie. dari penerbit indie di Cirebon sama Jogja. tahun ini gue ngapain sih sebenernya -.-

- Tahun depan (2014) novel (Anthology) Nasional
    pengen kali nama saya ada di rak rak di toko buku gitu. kalo indie kan cuma lewat online. beda masalah promosi aja sih sebenernya. maunya sih tahun depan, tapi kalo bisa cepat kenapa engga. prestasi saya tahun ini ya ini, berhasil tembus penerbit besar sekelas Bentang Pustaka, ikutan nulis tulisan traveling gitu, masih anthology sih. tapi saya nulis bareng 17 orang lainnya, termasuk Ariyanto (@ariysoc) travel writer itu. senenglaaah.
    ini masih editing sob, terbit Februari tahun depan :DD

2. Travel Agent (2014/2015)
    agak ragu sih buat ngewujudin yang ini. kenapa? ah entahlah.
dulu sih awalnya, pengennya bikin ginian bareng temen saya, temen jalan saya, si choriek itu. bikin yang beda dari biasanya. bikin ke tempat tempat yang susah aksesnya. entar disangkanya eksploitasi. repooot.

3. Rumah Sakit Jiwa
     gegara saya gagal jadi dokter jiwa, jadi pengen bikin itu deh. tapi ini mah modal gede, tunggu kerja dulu, ngumpulin duit :D

yuk cepet lulus, ngewujud'in mimpi satu satu :DD