Ranu Kumbolo Agustus 2013

ini gara gara temen saya nanya,

kamu kok belum bikin tulisan di blogmu pas kita ke Kumbolo sih?
ada yang menarik?
ada lah, pas ini, trus itu, kan menarik
.......

menarik itu relatif sih ya. menyenangkan sih waktu itu. tapi kelewat lama, hampir empat bulan berlalu, dan sekarang saya bingung mau nulis apa, hahaa.

jadi, saya kasih foto-fotonya aja deh ya :D





















ahh udah ah, uda banyak ini. jarang jarang saya posting poto sebanyak ini di blog kan.

jujur speechless soalnya mau nulis apa. kadang terlalu menarik dan menyenangkan pun bikin kita kehilangan kata kata, lewat tulisan sekalipun.

salam ransel :))

10 Responses so far.

  1. Aaahh pengen banget ke Ranukumbolo. Masuk bucket list 2014 ah, semoga bisa kesampaian :D

  2. boneeto says:

    makasi vije..makasi mba indah sudah mampir di digital diary saya :)))

    mba indah..saya mau nganter deh kalo butuh temen kesana, hehee :DD ga bakal bosen buat kesana mah :p

  3. Waaaahhh ranukumbolo bagus banget siiihhh jadi pengen kesana mbak, anterin yah kalo saya pengen ke sana :D

  4. Unknown says:

    Ah ... Rankum mmg keren dan selalu bikin kangen ;-)

  5. boneeto says:

    Iya, tak ada alasan untuk tak melangkahkan kaki kesana (lagi) :)))

  6. Anonim says:

    Semeru itu adalah bongkahan swargaloka yg dititipkan para dewa di bumi. Sayang kami manusia telah merusaknya demi memenuhi nafsu duniawi.

  7. boneeto says:

    iyakah? itu hanya perasaan dan perspektif anda saja..semeru memang surga, untuk siapa? para makhluk hidup termasuk manusia. kata siapa manusia yg kesana adalah perusak semua??????????

Leave a Reply