23 HARI

I promise, ini terakhir kali menggalau tentangmu. Hahaa iya tentangmu, tentang lelaki-lelaki lainnya nanti bolehlah...

ini kalender di dinding kamar. dapet dari apotek kalo ngga salah. hahahaa
23 HARI. Harusnya 22 sih, ngga tau kok bisa jadi 23 yaa. Intinya, sekarang, kini, saat ini, anak cantik ini sudah bener-bener ikhlas ngelepasin yang emang kudu dilepasin. Ngebuang mantan pada mantannya. Gitulah. Dan blog ini gunanya emang jadi tempat sampah. Kasian temen-temen kalo dicurhatin die lagi die lagi.

Apa sih definisi IKHLAS????

Menurutku sih, saat kamu menemukan hal yang harusnya bikin sakit. Kamu sadar sejatinya itu menyakitkan. Tapi rasanya malah biasa aja. Seketika kamu cuma menggumam, "Oh yaudah." Sebenernya antara ikhlas dengan udah kebal disakitin sama mati rasa, bedanya tipis ya.. Intinya sih gitu.

Sama sekali ngga ada rasa sakit, marah, dan air mata udah ngga ada yang mau keluar. Butuh 23 HARI lho buat bener-bener terima kenyataan, buat melepaskan apa yang harus dilepas sejak lama, menebas rindu pada seseorang yang sama sekali ngga mengharap untuk dirindukan. 23 HARI. Untuk bilang :

"Halo mantan. i'm fine. pun begitu denganmu, semoga kamu selalu baik-baik saja dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Ketika kamu ngga peduli terhadap cintaku padamu, lakukan hal yang sama kala aku berubah membencimu. Aku sih berharap semoga ngga jadi seperti itu. Dan ehm.... yasudah selamat melanjutkan hidup :))"

Apa itu cinta, kalau aku jadi pilihan kedua atau ketigamu???
Yuk pikir lagi ladies...

Dan satu lagi, terhitung sejak Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, enam bulan lah ya. Aku baru sadar, kalau aku ternyata ngga cukup cinta padamu :))



Leave a Reply