CHIBIERS GO TO WBL….


Siapakah CHIBIERS? Cek postingan-postingan sebelumnya deh, hahaa…iya, geng (yang saya temukan) di masa kuliah

Liburan kemarin itu semacam “FAREWELL PARTY” kah???

Rabu, 22 Januari lalu. Saya beserta empat teman kuliah saya pergi berlibur dengan menikmati permainan wahana di kota tetangga, yak WBL (Wisata Bahari Lamongan) yang menjadi tujuan kami.

Niat awalnya sih, liburan bareng, main-main bareng, refreshing setelah salah satu tanggung jawab dalam hidup kami tertuntaskan (lagi), kami sudah sarjana lhoooo..udah itu aja, tapi setelah hari itu berakhir saya jadi berpikir, ini semacam “FAREWELL PARTY” ya?

Sekarang kami masih sama-sama stay di Surabaya, menunggu yudisium dan wisuda. Setelah ini?? Dimana dan apa yang kami lakukan nanti, siapa yang tahu. Dan kami tak ada agenda “main bersama” lagi setelah kemarin. Selamat melanjutkan hidup kawaaan :’D

Ini dokumentasi liburan kamiii…

ini pas baru dateng


abis main tembak air
berasa titanic
istana boneka
antri bioskop 3D
setelah keluar rumah hantu
ini di rumah kucing

Kami berangkat berlima dengan menyewa mobil Suzuki Ertiga di daerah Dinoyo sana, dengan harga Rp 300 rb / 12 jam, itu sudah termasuk sopir. Masih ditambah dengan bensin total Rp 150 rb. Biaya masuk WBL Rp 55 rb / orang (untuk weekdays).

Tepat pukul 07.00 kami berangkat dari kota Pahlawan ini, dua jam perjalanan sampailah kami di WBL. Masih sepi euy, iyalah pasti. Bukanya aja baru setengah 9, weekdays pula, bukan musim liburan juga, serasa taman bermain pribadi deh, hahaa.. PUAAAAAS sekali rasanyaaaa…

ini abis dipental-pentalin tagada
ini abis dijungkir balikin wahana sesuatu
 
ganti kostum setelah berbasah-basah ria


Nyaris pukul 15.00 kami meninggalkan taman bermain itu, sebelum menuju Surabaya kami masih punya dua agenda. Pertama, pesta duren di jalanan, dan makan nasi krawu di dekat pelabuhan Gresik. Durian di jalanan Lamongan kami dapatkan seharga Rp 60 rb / buahnya. Sementara nasi krawu di warung Bu Azza dekat pelabuhan Gresik kami dapatkan dengan harga Rp 12 rb / porsinya..

pesta DUREEEN
SELAMAT MELANJUTKAN HIDUP KAWAAAAAN…KAPAN-KAPAN LIBURAN LAGIIII :DD