STORAGE MEMORY…

Sebelum postingan ini, saya memposting HALAMAN PERSEMBAHAN skripsi saya dalam digital diary ini. Yang ini memang masih terkait kelulusan saya, rasanya belum rela meninggalkan bangku kuliah dan melepaskan masa kuliah ini. 3,5 tahun iniiii….terlalu singkat.
Bulan Oktober lalu, saat saya masih dalam pengerjaan skripsi, saya juga sempat menulis mengenai ‘geng’ saya semasa kuliah, saya posting dengan judul I’ts My Chibi Chibi :3 do you remember??
Kali ini boleh saya posting tentang mereka lagi?? Kenapa engga..blog blog saya ini :p saya ga akan banyak cerita, hanya menampilkan beberapa foto dari mulai awal kuliah hingga mendekati akhir masa kuliah, demi apapun..ga rela pisah sama mereka :’

Dimulai dari semester satuuu…

Ini pas di FEB, males pulang kos, akhirnya jalan-jalan ke fakultas orang.


Ini pas ikut workshop announcer radio apa ya, lupak. Yang jelas diadain di Halo Surabaya, masih anak kecil banget deh :3

 Hahaa…ini pas di House Of Sampoerna,lihat apa yang mereka lakukan K


Masih di HOS juga,  waktu ngebenerin sepatu Sarimen yang jebol, hahahahaa

Masih di HOS, dan Reni masih kurus

Hayo tebak saya yang manaaa….dih ini mah waktu mau kuliah agama, cantik cantik kaan :p

Lanjutan yang tadi, barengan commers lainnya, di depan kelas

Karaoke pertama dan terakhir di Happy Puppy bareng mereka, setelahnya sampe sekarang ke Nav teroooos

Pas datengin event punya kakak tingkat di Grand City, K-Fest. Ini diadakan menjelang natal 2010.

Di kelas, lagi ngitung duit di dompet. Ada si Icem di belakang noh

Masih gila-gilanya maen monopoli, dan lihat siapa pemenangnya? :p

Ini di perpus, tapi saya lupa ada acara apa kok make merah-merah semua ya. HUTKOM kalo ga salah

Yuk ke semester duaaa…

 Abis futsal nih, make baju formal, ‘sakit’ emang

Ciyeh depong belajar, sama istiq tuh. Ini kalo ga pas UTS ya UAS

Tuh eyke belajar sendirian, sarimen sama warda. Kita suka maen, tapi kita rajin dan pintar :p

Reni sarikin juga belajar tuh di pojokan

Ngerjain tugas mata kuliah fotografi nih di kebun bibit, lupa disuruh ambil teknik apa gitu namanya

Ini juga namanya apa saya lupa, fotografi juga

Makan siang di Hokben ITC, si warda kerudungnya masih cupu :p

Di kampung Ilmu, Jalan Semarang. Biasa, cari buku murah. Dulu semester 1-2 masih bawa buku kalo kuliah. Selanjutnya? Kertas doangg..semester 6-7 bawa telinga aja :3


Liburan semester dua ini mah, KARIMUN JAWAAA..dari awal kita emang udah keren, percaya kan?



Hahahahaa

Ini apa apa’an? Sarimen ulang taun, kita rayain disanaa..

Ngerjain UAS fotografi kalo ga salah inget, tempat andalan, kebun bibit

Ini lagi di wifi zone perpus

Ciyeh bertiga di rumah hantu Darmo

UAS fotografi juga, di Taman Prestasi

Berburu foto buat UAS, sampe gitu kan posenya reni. ini di Tunjungan City

Ini di coffee corner

Lanjut semester tiga yaa…

Nonton konser abdul dan teori kopi di UACC kalo ga salah

Pas jadi panitia BSK dimana ini..Dlundung bukan ya

Masar malem cap toendjoengan, kulineraaan

Commnite ini sebenernya lupa semester berapa K tiga apa lima

Karaokean tetep…

Seminar di gedung C, yang endingnya si Reni tidur

Semester empat yuuk…

Ini namanya coban talun kalo ga salah, di Batu-Malang. Refreshing kelar UTS semester 4

PKL mata kuliah Kombang di Kediri, lupa nama desanya apa K

Ini di depan rumah pak Kamituwo, tempat kami tinggal

Ini di Klenteng apa ya namanya, di Tuban waktu PKL mata kuliahnya anak antropologi

Ini makan makan di PH dalam rangka ulang taun saya sama Reni

Ini di mobilnya warda abis makan-makan di PH

Semester Limaaaa

Di Calais Café, keren gue ye?

Potobox di Royal kalo ga salah

Ini liburan di jogja ceritanya, mampir solo bentar

Alun-alun kidul jogja

Naik sepeda hias bukan namanya?

Benteng vredeburg ini, kapan liburan lagi, sama kalian

Semester enaaam

Seingat saya, di poto-poto yang saya simpan, Cuma satu ini deh yang semester enam. Makan besar di pronto, keliatan bedanya ga pas kita semester satu dulu? Masih sama kok ya

Semester tujuh, alias semester ini nih

Mencari penghiburan di kala kepenatan dan kejenuhan menaklukan mata kuliah enam sks (read: skripsi). Karaokeaaaan

Ini kelar sidangnya Sarimen yang sukses dapet nilai A, sumpah..jenius! yang nangis siapa? SAYAAA…

Ini sebelum saya sidang, jadi belum nangis :p supporter saya kaya make seragam kan, pink dan denim, dan padahal ga janjian. Karena emang kita sehati dongg yaa

Sidangnya warda masih senin besok, 13 Januari 2014, jadi belom ada potonya. Sidangnya Amel sama Reni khilaf ga ada acara poto poto :p ahh yang penting lulus lah yaa..

Saya ga pernah nyangka punya temen pinter-pinter kaya mereka. sarimen, so INCREDIBLE. Dia mahasiswa Komunikasi yang pertama kali dapet A di sidang skripsi semester ini. Menurut lo? Susah tauk. Eyke aja masih nyaris A, dapetnya AB, Alhamdulillah. Reni sama, dapet A juga, argumentatif emang. Amel, walaupun dapet B tapi dia mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 yang PERTAMA KALI LULUS. Jadi? Dia bisa lulus semester ini bahkan saat mengambil mata kuliah 24 sks. Kebayang ga stresnya? Warda juga pinter. Sarikin devi rayi? Walaupun ga lulus semester ini, jangan salah..mereka cerdas! Cuma ada sesuatu aja yang bikin kita ga bisa wisuda bareng.

Katakan saya sangat mengagungkan kenangan. SUANGAT! Storage Memory.
Kenapa saya posting disini? Saya ga mau terbuang percuma, tersimpan di folder foto tanpa kata-kata. Karena lewat tulisan tetap menjaga agar kita tetap berbicara, walau tanpa suara.


Kuliah..duh ya, abis ini cari rupiah? siapkah saya keluar dari zona nyaman????