TEMAN JALAN saya ^^

sering jalan tapi rasanya saya belum pernah bercerita tentang teman jalan saya..jadi mumpung saya sedang (sedikit) mengingat mereka, saya cerita dikitlah tentang teman teman saya ini :

1. Isnaini Qoriatul Fadhilah (Choriek)
    teman kos saya semasa SMA, baru kenal pas kelas 3 SMA, kira kira ya tiga tahun yang lalu, tapi bener bener udah soulmate kayanya -.- sejak pertama kenal juga kan kita satu kos, ngapa ngapain juga barengan, dari situlah kami saling mengerti kalau kami sama sama suka ngebolang, jadilah sering kelayapan sedari SMA. saya kira persahabatan kami bakal luntur saat kami jadi anak kampus,,,yang nyatanya Surabaya-Jember itu ga deket. tapi nyatanya nyaris dua tahun kami kuliah, kami masih suka traveling bareng kok.
perjalanan terakhir saya bareng dia itu ya libur semester tiga kemaren, februari kami traveling ke Bandung, Garut, Purwokerto, lanjut jadi guide bareng di kota kami, Jember. minggu ini kami juga bakal ketemuan di Malang. trus liburan depan, bulan Juli kami juga bakal ke Dieng..(semoga jadi)
anaknya asik sih, bisa diajak ngegembel bareng, ga punya malu (ini serius lebih ga punya dibandingin saya), untuk urusan duit juga sama dengan saya (karena kami sama-sama ga suka belanja), tapi yang bikin saya kesel tu dia suka banget sama yang namanya nanya!!! sumpah, saking takutnya nyasar sampe gitu, malu maluin iya..padahal menurut saya banyak nanya itu, apalagi dengan informan yang berbeda juga makin bikin riweuh..alim sih (yang ini jauh dibandingin saya), tapi dia itu ga kuat melek,matanya itu lho..tidurnya tu sore,,ga bisa diajak begadang -.- dan satu lagi, jangan ajak ni bocah hiking !! jalannya bisa kaya siput, pertama dan terakhir kali saya hiking bareng dia tu ke bromo tahun lalu, dan ga tau gimana dia ada di belakang sendiri dari rombongan..

2. Bunga Anindita (Buna)
    kenal dia pas awal ngekos di Surabaya, yaiyalah kami kan satu kos..nyaris dua tahun di kota ini, dan disaat dia sudah pindah kos, kami pun masih bersahabat dan masih sering jalan bareng. awalnya kami sama sama suka dunia malam, kami sering keluar malem yang padahal cuma nongkrong di jembatan, minum kopi dan makan kacang rebus doang bisa sampe jam 3 pagi :s
dari situ ternyata kami juga sama sama suka menjelajah alamNya,,pertama ke luar kota itu ke Malang, pas MTD tahun lalu, naik motor dan ga punya penginapan disana. alhasil kami istirahat menunggu shubuh di pom bensin, dan saat adzan shubuh kami berangkat ke masjid baru menikmati perjalanan ke Surabaya pagi hari. traveling terakhir bareng dia itu juga liburan semester tiga lalu, ke Jakarta dan melihat sisi lain ibu kota.
so far anaknya bisa diajak seru seruan, tapi kadang ekonominya susah (soalnya ni bocah doyan belanja), ga gampang ngeluh dan ga gampang capek, tapi susah diajak mikir (rada lemot gituu), jadi misalkan saya dan teman lainnya lagi bingung, kita minta saran ke dia, udah ada pilihannya dia juga masih bakal jawab, "terserah", sesuatu kan? susah jadinya..susah making decisionnya, pelupa parah juga.

3. Aditya Ramadhani (Adit)
    bisa dibilang satu satunya kaum lelaki yang bisa saya ajak kemana mana, karena emang dia satu satunya. pertama kenal karena dia itu teman satu kota dan satu jurusannya si Bunga. kalau diingat ingat, awalnya kita kenalan dengan cara yang buruk, tapi juga ga nyadar gimana ceritanya bisa jadi akrab gini ya sekarang -.- suka jalan malem juga, pertama jalan luar kota itu ke Malang tahun lalu dan itu juga jadi yang terakhir. sering sih kami ngerencanain traveling luar kota bareng, yang terakhir rencana ke Bandung itu, eh ni bocah ninggalin gue berangkat duluan sama temen temen cowoknya,,sialan >,< sejauh ini belum ada planning lagi.
anaknya tuh pendiem, tapi kalau diajak curhat enak juga kok, penurut sumpah..saya suruh apa juga dia mau. sering jalan dan dia cowok sendiri gitu juga dia bener bener ngelindungin kita. ga ada malu sama sekali, temen jalan yang paling ga punya malu itu ya dia. ni cowok bawaannya tenang (ada apa juga dia ga bakalan panik)

4. Latifatul Fajariyah (Iffa)
    ini temannya si Bunga dan si Adit, jadi ya taulah berarti kami sama sama suka jalan malem, dan sama kaya si Adit, Malang itu luar kota pertama dan terakhir kami. kalau iffa, sekarag sudah jarang ketemu,,sama sama sibuk kali ya :( tapi dia anaknya asik juga kok,,kalau kami jalan berempat nih (saya,bunga,adit,iffa), cuma dia yang bisa saya ajak mikir, bunga lemot gitu, adit super pasrah, dia bisa diajak diskusi buat cari solusi, daya ingatnya bagus serius. masalah dia itu duit,,jadi susak ngajak travelingnya..

5. Mahanti Sari Nastiti (Sarimen)
    ini dia temen kuliah saya, kenal nyaris dua tahun berarti. sama sama suka travelinglah jelasnya,, pertama kali itu pas libur semester satu, tahun lalu ke Jogja, trus semester dua ke Karimunjawa, muter muter Surabaya boleh dihitung ga ya --a
ni bocah ga bisa diajak santai,anaknya pemikir (banget), dan mikir apa apa itu pasti sampai detail (efek terlalu pintar kali yaa), gampang ngeluh, kalau capek bakalan ngomong teruuuss kalau dia capek, berisik kan kuping gue..tapi masalah ekonomi alias duit kami sama kok, jadi ya masih bisa sih diajak jalan, dan satu lagi, sama sama jomblo, jadi ga riweuh mikir oleh oleh buat cowok kalau lagi jalan.

6. Reni Puspitasari (Reni)
    sama kaya yang di atas, Reni juga teman kuliah saya. pertama kali ke Jogja dan terakhir itu ke Karjaw. bukan manusia pemikir, easy going kaya saya jadi bisa diajak santai, kalau ada masalah itu dihadapin dengan tenang dan kepala dingin. ekonomi ga ada masalah, tapi jangan ajak dia hiking,bakalan bawel ! traveling ke kota kota atau pulau baru bisa. ga gampang ngeluh, tapi doyan banget belanja, jadi kalau pulang bawaan dia se-abreg. planning kami selanjutnya itu juli nanti mau menjelajah pulau sempu :))

7. Rayi Anggunsari (Ayik)
    ni cewek sumpah glamor banget nget nget !!! tapi so far masih asik diajak jalan. temen kuliah, pertama kali traveling jauh ke Karimunjawa, terakhir kelar UTS kemarin ke Malang. anaknya genit gitu, padahal punya cowok, jadi ya kalau jalan bareng dia bakal banyak cowok yang ngeliatin. kenapa? karena bajunya itu lho..pasti seksi abis! bawaannya pasti sedikit karena baju dia tipis tipis. keuangan sama sekali tidak bermasalah, bahkan dia termasuk manusia yang loyal. bisa diutangin deh..suka banget belanja, jadi sama aja sama Reni, cocok banget kalau dikumpulin. jangan pernah diajak hiking, sekalinya ke bukit pundak Mojokerto aja ampun ampunan deh..tapi ga gampang ngeluh, termasuk kuat fisik juga.

yaa..inilah sekilas tentas teman jalan saya,,asik asik kan?? :))