Charm Hello Kitty di Alfamart -.-

ada yang baru saya tahu dari stamp ALFAMART,,
awalnya saya selalu cuek ketika berbelanja dan mendapat beberapa stamp, saya juga sama sekali tidak berminat untuk menanyakan apa fungsi dan guna stamp kecil nan imut ituu

kemarin teman kuliah saya menunjukkan sebuah charm hello kitty. yang pikir saya barang kecil itu sama sekali tidak penting dan tidak lebih dari mainan anak-anak saja
dan ia pun berkata jika ia mendapatkannya dari Alfamart larena menukarkan lima buah stamp+belanja Rp 10000,00

hah??? charm kaya gini aja masih nambah 10 ribu? padahal setau saya kita bakal dapet satu stamp itu kalau kita belanja Rp 25000,00 dan kelipatannya
berarti kalau satu stamp 25 ribu, lima stamp itu = Rp 125000,00
masih ditambah 10ribu, berarti harga satu charm itu Rp 135000,00
it's so expensive -.- buat apa coba???
(ini rentetan kata yang terucap ketika teman saya bercerita)

hingga saya pun paham, jika ini adalah Program tahunan dari Alfamart, namanya Program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2012 yang untuk tahun ini diperuntukkan bagi anak-anak dengan mengusung tema promo “Dapatkan Charm Hello Kitty GRATIS di Alfamart”.


Penggunaan icon Hello Kitty ini juga bukan tanpa alasan, mereka memilih Hello Kitty karena menilai icon ini masih sangat diminati oleh berbagai kalangan dan eksistensi si Kucing Putih dengan pita merah dari Jepang yang dipopulerkan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974 ini memang masih terjaga hingga saat ini

kenapa harus CHARM HELLO KITTY???
karena TERNYATA Charm Hello Kitty ini tidak dijual bebas, konsumen harus mengumpulkan stamp terlebih dahulu sebanyak 10 stamp untk mendapatkan gratis 1 buah Charm Hello Kitty, atau jika konsumen hanya mempunyai 5 stamp dapat membeli Charm Hello Kitty seharga Rp. 9.900

periode pengeluaran stamp dimulai 15 Januari hingga 08 April 2012, sedangkan untuk penukaran stamp dengan Charm Hello Kitty dimulai 15 Januari hingga 15 April 2012.