pulang ke rumah tanpa berantem ituuuu

pulang ke rumah tanpa berantem ituuu...MUSTAHIL!
gue terakhir balik itu dua minggu yang lalu pas Probolinggo macet, di rumah cuma 1/2 hari 1 malem, nyampe sabtu malem, pulang minggu siang, demi apa??? demi nganterin leptop adek gue! FUCK!!!

setelah dua minggu, gue balik lagi bareng kakak, demi apa?? demi ikut andil buat ngurusin kawinannya
nyampe kamis malem, bakal balik minggu malem juga, lumayanlah tiga hari empat malem

tapi ya gitu, ini emang long weekend tapi ga berarti gue bebas tugas dongg..yang deadline paling deket itu JUON dan BUDKOR, Juon sebenernya sampe kamis, tapi ga ada inspirasi buat nulis ini, jadilah deadline gue sendiri sampe minggu, sebelum senen ketemu dosen. trus budkor? selasa must presentasi dan gue belum bikin ppt dan makalahnya, rencananya deadline itu sabtu trus gue kirim si rendy buat ngedit dan nambahin, minggu ato senin balikin ke gue, selasa bisa dipake deh

nah yang gue tau, ni rumah kan ada akses wi-finya, gue minjem leptop lo bentar buat ngerjain dua mata kuliah ni boleh dong dek?? sialan..masa bangun tidur dia udah internetan aja, gue sih ga ngeh dia ngapain. oke ini hari sabtu, gue nunggu lo berangkat sekolah aja deh, sialan lagi gue mesti ngalah sama kakak gue yang juga mau make barengan nyokap buat searching undangan ma souvenir kawinan.

parahnya dia make sampe adik gue balik, terus gue kapan??? berantem kan jadinya, mana gue mulu yang disalahin. ya terang aja gue ga mau ngalah (lagi) karena emang gue belum make dari tadi, ya teriaklah..sampe gue maen tangan akhirnya ma bocah SMP ini. ya gimana ga, minjemin bentar aja sumpah pelit banget! gue tau ini leptop dia, kalo gue bawa gue juga bakal make punya gue sendiri kok..bentar doang, lagian besok juga gue balik..

finally, gue yang make..ini buktinya! tapi sumpah ya gue udah ga ada sense buat ngapa-ngapain, males ngerjain juon, juga budkor, nyampah di blog akhirnya !!!