masih 4 bulan lagi, tapiii...

ini gawe pertama keluarga saya..
ya kakak saya, anak pertama dalam keluarga ini akan menikah
kapan??? lamarannya dua minggu lagi, acaranya sih masih empat bulan lagi, JULI



karena ini pertama, masih berasa ribet kali yaa..
dan saya juga baru ngeh kalau ternyata ngurusin ginian, mulai dari booking gedung, salon buat rias dan dekorasi, juga catering itu harus dilakukan jauh-jauh hari, apa mesti empat bulan sebelumnya juga? -.-

kami berdua nyampe rumah kamis tengah malam, jumat siang kami ke Lumajang yang bener-bener saya rindukan buat silaturahmi ke tetangga-tetangga saya dulu dan booking salon tentunya
salon disini fungsinya ga cuma buat ngerias aja, tapi juga dekorasi dan dia juga menyediakan layanan fotografinya juga yang buat pre wedding

kakak saya sih milih yang rias dan dekor aja, eh dokumentasi pas acara juga ding
untuk pre wedding dia akan melaksanakannya di Surabaya, untuk catering karena bunda saya pengusaha catering jadilah di handle sendiri, lumayan :)

tinggal undangan dan souvenir nikahnya, katanya bunda mau bantu nyari di Surabaya. tapi lagi-lagi beliau ga janji buat beneran kesana, katanya lagi sibuk, banyak pesenan, hemmmmmmmmm
yaudah akhirnya balik dari Lumajang mereka ngelist tamu-tamu undangan dan tidurrr...
paginya seperti saya ceritakan dipostingan sebelumnya, mereka online buat nyari variasi souvenir dan undangan, sampe akhirnya saya yang berantem dan kena marah juga :s

yaa..ini pengalaman pertama keluarga saya punya hajat, dan saya ikutan ribet
minggu depan saya harus pulang lagi buat nganterin nenek saya dari Surabaya-Jember
minggu depannya saya juga pulang lagi buat lamaran kakak saya

ribet emang, jadi sie wara-wiri pula..tapi ini sensasinya punya gawe :)