kalo ga 'JALAN', yang ditulis apa ???


besok malam terakhir saya di rumah ini..
bukan, bukan berarti saya tidak kembali kesini lagi
namun lusa sudah saatnya saya pergi
kembali menuntut ilmu di perantauan (lagi)

senin 27 Februari 2012, KBM di kampus UA akan dimulai
yaa..lembar baru telah dibuka untuk semester empat
awal kuliah pasti semangat, semangat nabung ngumpulin duit buat jalan jalan (pasti) :D
bahkan di akhir liburan ini saya sudah punya planning untuk liburan  berikutnya
semata mata karena saya (sangat) sadar liburan terbanyak semasa hidup ya waktu kuliah ini
lantas..kapan lagi?
kerja?? punya duit emang, lebih banyak..tapi ga punya waktu, buat apa??

kuliah tujuh kali pertemuan, UTS, kuliah lagi enam kali pertemuan, minggu tenang, UAS, Holiday again..
yaa..motivasi saya jika sedang malas kuliah, jenuh dengan segala macam tugas, rumitnya organisasi adalah memikirkan atau merencanakan liburan..hanya dengan merencanakan sangat bisa mengembalikan mood saya dan membuat saya semangat lagi untuk melalui hari esok dan berjumpa dengan LIBURAN :D

saya memang belum bekerja, dan selalu sibuk dikala liburan tiba
tapi satu hal yang pasti, saya SAMA SEKALI tidak pernah (benar benar) meminta uang kepada orang tua saya hanya untuk kesenangan saya (baca; LIBURAN)
jadi selama saya berlibur, ngacir traveling ke kota orang, kepulauan, gunung, laut atau apapun itu hasil dari TABUNGAN saya mati matian yang saya kumpulkan dan perjuangkan selama satu semester
emang banyak orang yang menganggap saya tajir karena bisa bepergian kesana kemari, anggapan itu tidak (terlalu) bermasalah bagi saya, yang PALING bermasalah adalah ketika mereka menjudge saya suka minta minta duit orang tua hanya demi kesenangan saya..dimanapun dan kapanpun saya mendengarnya juga siapapun orangnya, saya pasti akan berteriak saat itu juga: "sialan..lu ga tau perjuangan gue satu semester kaya gimana..jangan dilihat endingnya aja, prosesnya dong! bilang aja situ iri sama saya, ga usah ngomongin dibelakang.."

awalnya saya buat BLOG ini untuk catatan perjalanan saya gitu..ceritanya saya travel writer :P
tapi akhirnya saya memutuskan dengan judul "about myLife dan skenarioNya"
ga cuma perjalanan saja, tapi seluruh skenario yang DIA buat untuk saya dan yang bisa (baca; sempat) saya share dengan menulis disini..tapi (jujur) emang paling interest nulis tentang perjalanan dan anggarannya (sudah ada dua labelnya -.- )

tapi MASALAHnya..kalo senin saya sudah kuliah, bakal libur (an) lagi JULI, masih lima bulan lagi
berarti selama empat bulan saya nganggur dong, ga jalan dongg..
lha KALO GA JALAN, yang DITULIS APA ???
Ahhhhhhhhhh................................................................................................................................
kalo travel writer doang repotnya ini, arsip saya bulan ini banyak, trus maret april mei juni kosong gitu ?
baru keisi dan (semoga) banyak lagi di bulan JULI

pengennya sambil kuliah paling ga tiap bulan sekali (masih) bisa vacation ke luar kota gitu,,
sebenernya bisa, asli bisa..tapi duitnya..duit sih ada, tapi di akhir semester ga terkumpul sebanyak tiga semester sebelumnya..:s bingung kan gue --a
hidup itu (selalu) pilihan:
a) mau vacation tiap bulan sekali tapi akhir semester ga puas
b) selama kuliah puasa vacation tapi puas diakhir semester / liburan 
SUSAH..!!!

tunggu postingan saya selanjutnya saja yaa..
semangat KULIAH..2014 WISUDA..GO GO GO ^^